BerandaLiga SpanyolWijnaldum Resmi Pilih Barcelona Ketimbang Bayern Munchen

Wijnaldum Resmi Pilih Barcelona Ketimbang Bayern Munchen

Georginio Wijnaldum resmi pilih Barcelona ketimbang Bayern Munchen yang juga tertarik mendatangkannya. Dia gabung Barca dengan status bebas transfer musim panas ini.

Dia memang tidak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool karena beberapa alasan yang juga tidak diketahui oleh publik. Padahal dirinya masih sering dimainkan oleh Jurgen Klopp.

Dengan usia yang belum terlalu tua dan bebas transfer, Bayern dan Barca pun bersaing mendapatkannya. Tapi menurut pemberitaan, Barca lebih unggul sedikit dibanding Bayern.

Cuitan dari pakar transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Wijnaldum sudah resmi gabung Barcelona pada Rabu (26/05) waktu setempat.

Sang gelandang akan tiba di Spanyol untuk menyelesaikan beberapa urusan yang tersisa dan segera diumumkan oleh klub. Dia bahkan rela memangkas gajinya demi bermain di Camp Nou.

Kepergian Wijnaldum dari Anfield memang cukup emosional bagi para fans The Reds. Karena sang pemain masih cukup diandalkan dengan catatan 51 kali tampil di semua kompetisi sepanjang musim 2020/2021 yang baru usai.

Wijnaldum Resmi Pilih Barcelona Ketimbang Bayern Munchen
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini