Bolabola.id
Wijnaldum: Saya Bahagia! Ini Persembahan untuk Fans
Beranda » Wijnaldum: Saya Bahagia! Ini Persembahan untuk Fans

Wijnaldum: Saya Bahagia! Ini Persembahan untuk Fans

Salah satu Gelandang Liverpool yaitu Georginio Wijnaldum, mengaku senang bisa membantu klubnya meraih gelar juara English Premier League. Hal tersebut merupakan sejarah. Sang pemain menyatakan bahwa trofi itu dipersembahkan para suporter yang selalu sabar menunggu.

Liverpool puasa gelar English Premier League sudah sangat lama. Selama 30 tahun lamanya, mereka selalu gagal meraih trofi tertinggi di Inggris itu. Dan kemarin, The Reds baru saja memenangkan kompetisi tersebut.

Tepatnya, pada pekan ke-31 setelah Manchester City gagal mengalahkan Chelsea. Skuad asuhan Pep Guardiola kalah dengan skor 2-1. Dengan hal tersebut, perolehan poin The Reds tidak boleh terkejar lagi. Mereka kokoh di puncak klasemne dengan selisih 23 poin.

Pasalnya, sisa pertandingan yang dimiliki oleh Manchester City cuma tujuh laga saja. Dengan sisa pertandingan itu, mereka tidak mungkin bisa menyusul Liverpool. Pep Guardiola, harus merelakan trofi tersebut tanpa perlawanan.

Kebahagiaan Wijnaldum

Pada tahun 2015 lalu, Georginio Wijnaldum berlabuh ke English Premier League . dan bergabung dengan Newcastle United. Setelah setahun berselang, Jurgen Klopp memutuskan untuk merekrutnya. Dan dengan durasi empat musim, akhirnya sang pemain bisa merasakan gelar juara English Premier League.

Hal tersebut, membuat gelandang berusia 29 tahun itu bahagia. Dia juga sangat bangga menjadi bagian penting dari skuad The Reds. Yang berhasil mengukir sejarah di persepakbolaan Inggris dan Eropa.

Dilansir dari situs resmi klub, gelandang asal Belanda itu mengatakan,”Saya sulit untuk mengungkapkan. Karena, terlalu bahagia. Saya bisa menjadi bagian penting dalam skuad Jurgen Klopp. Dan akhirnya kami bisa kembali mengukir sejarah.”

Penantian kami sudah sangat lama. Terakhir kali Liverpool mengangkat trofi English Premier League pada tahun 1990. Ini hasil penantian selama 30 tahun.”

Gelar Juara untuk Para Fans

Dari media yang sama, Georginio Wijnaldum menyatakan bahwa gelar juara tersebut merupakan persembahan untuk para fans Liverpool. Karena, mereka sudah sabar menunggu selama puluhan tahun. Fans The Reds gembira menyambut itu semua.

“Kami bukan apa, jika tanpa para fans. Karena itu, gelar ini kami persembahkan untuk para fans Liverpool. Mereka sangat sabar menunggu hari ini tiba. Sejak saya disini atau belum bergabung disini, mereka tetap setia dengan klub kebanggaan.”

“Karena itulah, kami bekerja keras untuk membahagiakan para fans dan suporter. Mereka layak mendapatkan ini semua. Dan itu merupakan hadiah terbaik untuk dedikasi mereka selama beberapa dekade.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara