BerandaLiga InggrisWillian Berpotensi Kembali ke Chelsea Musim Depan

Willian Berpotensi Kembali ke Chelsea Musim Depan

Penyerang Arsenal, Willian dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal. Meskipun baru memperkuat The Gunners selama satu musim, pemain asal Brasil tersebut dirumorkan ingin kembali ke klub lamanya, Chelsea.

Lansiran dari Skysports menyatakan jika Willian ingin meninggalkan Arsenal meskipun kontraknya masih berlaku hingga Juni 2023 mendatang. Disinyalir alasannya karena Mikel Arteta tidak memakai Willian sebagai pilar tim utama dan memilih pemain muda seperti Bukayo Saka atau Emile Smith Rowe.

Willian sendiri memang punya kenangan yang positif bersama Chelsea. Selain mencetak 63 gol dari 339 laga selama periode 2013 hingga 2020, Willian juga merengkuh empat gelar domestik bersama The Blues, termasuk dua gelar Liga Inggris.

Kendati demikian, kembali ke Chelsea nampaknya akan sulit untuk dicapai. Manajer Thomas Tuchel lebih mengedepankan pemain muda di timnya. Apalagi di lini depan sudah ada nama-nama seperti Christian Pulisic, Mason Mount, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner.

Willian Berpotensi Kembali ke Chelsea Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini