Bolabola.id
Wolverhampton Pasang Harga Mahal untuk Raul Jimenez
Beranda » Wolverhampton Pasang Harga Mahal untuk Raul Jimenez

Wolverhampton Pasang Harga Mahal untuk Raul Jimenez

Rencana Manchester United dan Juventus untuk melabuhkan Raul Jimenez menemukan jalan yang sulit. Menurut kabar, wolverhampton membandrol sang pemain dengan harga yang cukup tinggi. Sehingga, dua klub tersebut harus berpikir dua kali untuk melanjutkan niatnya.

Beberapa tahun terakhir, Wolverhampton selalu mengandalkan Raul Jimenez untuk urusan lini serang. tugas yang diberikan oleh sang pelatih, dijawab dengan baik oleh pemain berusia 29 tahun itu. Dia berhasil mencetak 23 gol selama satu musim kemarin.

Dengan performa yang dimilikinya itu, membuat The Red Devils dan La Vecchia Signora jatuh hati kepadanya beberapa waktu lalu. Dan dua tim raksasa Eropa itu bersaing untuk merebutkan tanda tangan kontrak sang pemain pada bursa musim panas nanti. Mereka ingin melabuhkan sang pemain dari Molineux Stadium.

Akan tetapi, menurut laporan dari Transfer Podcast Manchester United fan Juventus dikabarkan akan menemui sedikit kesulitan untuk membeli Raul Jimenez. Karena, Wolverhampton selaku pemilik resmi pemain, menaikkan harga jualnya. Setelah manajemen klub tahu bahwa yang mengincar punggawanya adalah klub raksasa.

Aset Berharga

Dari media yang sama, The Wanderers sebenarnya tidak keberatan untuk melepas salah satu bombernya itu. Pasalnya, dengan menjual sang pemain, mereka bisa menerima keuntungan yang banyak. Sehingga bisa menaikkan segi ekonomi klub tersebut.

Dengan performa yang bagus, harga jualnya pasti akan mahal. Karena, dia juga merupakan aset yang berharga untuk klub bermarkas di Molineux Stadium itu. Mereka sudah siap berpisah pada bursa transfer musim panas nanti.

Harga Raul Jimenez

Masih dari media yang sama, manajemen klub sudah menemukan harga yang tepat untuk salah satu pemain bintangnya itu. Mereka dikabarkan bakal melepas Raul Jimenez dengan harga 100 juta pounds. Jadi klub-klub yang berniat untuk membelinya, harus membayar sebesar itu.

Faktor yang membuat sang pemain berharga mahal, adalah performa yang ditampilkannya sangat bagus. Selain itu, kontrak kerjasama striker asal Meksiko itu dengan Wolverhampton masih cukup panjang. Yaitu sampai tahun 2023 nanti. Karena itulah, harga segitu sudah layak.

Buka Peluang

Belum lama ini, ada kabar terkait Raul Jimenez yang diminati oleh klub raksasa Inggris. Klub tersebut adalah Manchester United dan Liverpool. Mereka berdua bersaing untuk mendapatkan tanda tangan striker berusia 29 tahun itu.

Raul Jimenez mengatakan,”Saya sangat bahagia. Klub sebesar Manchester United dan Liverpool bisa meminati pemain seperti saya ini. Saya pasti akan menerima tawaran dari salah satu klub tersebut. Sebab, dengan bergabung di klub raksasa, saya bisa merasakan gelar juara.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara