Bolabola.id
Wonderkid Dengan Catatan Gol dan Assists Memukau Musim Ini
Beranda ยป Wonderkid Dengan Catatan Gol dan Assists Memukau Musim Ini

Wonderkid Dengan Catatan Gol dan Assists Memukau Musim Ini

Sejumlah tim sepakbola memang sebagian memanfaatkan pemain senior sebagai bagian timnya. Namun ada beberapa tim yang memaksimalkan pemain muda atau wonderkid sebagai solusi kebuntuan skuad mereka. Bahkan beberapa pemain cukup tampil menawan ketika diberi peluang tersebut.

Jika dilihat dari sejumlah pemain, liga Inggris seringkali memperagakan langkah tersebut. Bukan hanya sebagai salah satu alternatif regenerasi skuad saja, sejumlah tim memang ingin mencetak talenta muda berbakat.

Ole Gunnar Solskjaer di pihak Manchester United bisa menjadi contoh. Dia lebih memaksimalkan pemain muda karena memiliki stamina yang cukup bagus. Alhasil skuatnya saat ini banyak dihuni oleh pemain yang rata-rata masih berusia belia.

Di bawah ini ada beberapa pemain yang masuk sebagai deretan pemain muda yang berhasil menembus skuad inti tim. Bahkan mereka juga rajin mencetak gol dan membuat assist.

Yacine Adli

Yacine Adli merupakan pemain yang menjadi bagian dari Bordeaux. Sebenarnya sang pemain merupakan bibit dari akademi PSG. Musim 2019 menjadi awal karirnya mulai berkembang hingga saat ini.

Selama musim ini dia memberikan penampilan cukup mengesankan. Catatan 3 gol dan 3 assists membuktikan jika pria 19 tahun akan berkembang di musim depan.

Callum Hudson-Odoi

Musim lalu memang menjadi musim buruk bagi Callum Hudson-Odoi. Dia mengalami patah kaki dan membuatnya harus menepi lama di Chelsea.

Namun pemain yang berposisi sebagai Winger tersebut saat ini semakin menemukan potensinya. Bersama tim asuhan Frank Lampard dia sudah mengoleksi 3 gol dan 5 assist di ajang Liga Premier Inggris.

Ansu Fati

Akademi La Masia kembali mencetak produk baru untuk Barcelona. Mereka menerbitkan Ansu Fati sebagai salah satu talenta mengesankan d musim ini.

Sang pemain 17 tahun masuk ke skuad inti usai Luis Suarez diparkir karena cedera. Bahkan penampilannya cukup mengesankan.

Tercatat sudah 7 gol dan 1 assists dibukukan sang pemain selama membela Blaugrana musim ini. Dia digadang akan meneruskan Messi jika sang pemain fenomenal ini hengkang di bursa nanti.

Mason Greenwood

Manchester United kembali menemukan bakat baru dari akademinya. Pemain itu adalah Mason Greenwood. Dia menjelma sebagai salah satu pemain mengesankan di musim ini.

Pemain yang berusia 18 tahun ini sudah menyumbangkan 16 gol dan 5 assists bersama MU. Ini menjadi catatan menarik yang dia kemas disemua kompetisinya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara