BerandaLiga SpanyolXavi Putuskan Perpanjang Kontrak di Al-Sadd

Xavi Putuskan Perpanjang Kontrak di Al-Sadd

Barcelona harus mengubur harapan untuk melihat legenda mereka, Xavi Hernandez kembali ke Camp Nou sebagai pelatih. Hal ini dipastikan setelah mantan gelandang Timnas Spanyol tersebut memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama klubnya saat ini, Al-Sadd.

Xavi sendiri mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun yang akan membuatnya berada di Qatar hingga Juni 2023 mendatang. Alhasil kans untuk menggantikan Ronald Koeman harus pupus.

“Ini adalah keputusan yang mudah (memperpanjang kontrak). Saya mendapatkan semua yang bisa saya impikan di sini. Fans dan manajemen juga sepenuhnya mendukung saya. Saya bangga bisa terus bekerja bersama Al-Sadd untuk dua musim ke depan,” ujar Xavi dilansir situs resmi Al-Sadd.

Karier Xavi bersama Al-Sadd sendiri cukup positif. Dia berhasil mengantarkan Al-Sadd meraih double winner di musim 2020/21 dengan memenangi gelar Liga Qatar dan Piala Qatar.

Xavi Putuskan Perpanjang Kontrak di Al-Sadd
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini