Bolabola.id
Xhaka Berfikir Dua Kali Untuk Kembali Mengenakan Ban Kapten
Beranda » Xhaka Berfikir Dua Kali Untuk Kembali Mengenakan Ban Kapten

Xhaka Berfikir Dua Kali Untuk Kembali Mengenakan Ban Kapten

Bolabola.id –

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, mengakui bahwa dirinya akan berfikir dua kali jika dia diberi kesempatan untuk kembali mengenakan ban Kapten di lengannya.

Gelandang asal Swiss yang pernah membela Borussia Mönchengladbach sebelum memakai seragam Arsenal ini mengatakan bahwa dirinya pernah merasa bahwa keberadaan dia di Arsenal sudah habis ketika pelatih Arsenal sebelumnya, Unai Emery melucuti ban Kapten dari lengannya ketika Xhaka pernah terlibat masalah dengan kerumunan fans Arsenal pada bulan November tahun lalu.

Saat itu Xhaka sempat mengeluarkan kata-kata tidak pantas kepada fans ketika dirinya di ejek oleh mereka.

Xhaka yang di kontrak sampai 2023 oleh Arsenal, sempat mendapat tawaran dari agennya untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan klub Bundesliga Hertha Berlin.

Namun di bawah pelatih anyar Arsenal Mikel Arteta, Xhaka kembali di pakai sebagai gelandang di dalam tim. Keadaan ini membuat Xhaka merasa gembira telah di panggil lagi ke dalam skuat tim London Utara itu.

“Jika suatu hari klub bertanya kepada saya tentang ban kapten, saya harus berpikir dua kali, ada saat dimana masalah ini tidaklah mudah untuk dihadapi oleh saya dan keluarga saya”, kata Xhaka kepada Standard Sport.

“Tapi saya rasa saya menunjukkan karakter kepribadian saya saat ini. Saya bukanlah orang yang melarikan diri dari keadaan, selalu saya katakan kepada klub, ketika saya berada disini (Arsenal), saya siap untuk memberikan segenap kemampuan saya.”

“Saya berlatih dengan keras setiap saat, dan akhirnya keadaan berbalik seperti sekarang. Hal ini memberikan kebahagiaan tersendiri untuk saya.”

Tidak lagi mengenakan ban Kapten di lengannya, Xhaka ikut membatu tim ketika mereka berbagi skor 1-1 saat melawan Crystal Palace.

“Dengan atau tanpa ban Kapten, saya tahu apa yang bisa saya lakukan pada tim, tapi pada pertandingan kali ini saya tidak ingin memakai ban Kapten, namun Sokratis dan David Luiz mengatakan bahwa saya harus mengenakannya.

Avatar
Andri

Olah raga sepak bola adalah sekedar hiburan sampingan dikala senggang buat Saya. Informasi seputar perseteruan dalam kompetisi bola adalah sesuatu yang menarik untuk diikuti. Saya hanya sekedar menyalurkan hobi menulis tentang berita olah raga hari ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara