BerandaLiga InggrisXhaka Cedera Saat Hadapi Spurs, Arteta Cemas

Xhaka Cedera Saat Hadapi Spurs, Arteta Cemas

Granit Xhaka mengalami cedera yang nampaknya parah dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur, yang membuat manajer Arsenal, Mikel Arteta, merasa cemas atas kondisi pemainnya.

Gelandang asal Swiss itu harus ditarik pada menit ke-82, setelah menjalani perawatan panjang di lapangan karena kakinya ditimpa oleh Lucas Moura.

Sang pemain asal Brasil secara tak sengaja jatuh ke arah Xhaka setelah ditekel oleh Thomas Partey, dan Arteta kini mengutarakan kecemasannya.

“Saya cukup cemas karena itu tidak terlihat begitu positif pada saat ini,” tutur juru taktik asal Spanyol dalam konferensi pers seusai laga, dikutip dari Goal.

Namun, sisi baiknya, Arsenal sudah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di Premier League, berkat gol-gol dari Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Bukayo Saka untuk mengklaim kemenangan 3-1.

“Itulah keindahan dan berbahayanya permainan ini. Itu merupakan salah satu perasaan menyenangkan yang saya miliki di stadion ini. Itu merupakan kesempatan besar bagi kami, sebuah partai besar, untuk memenangkannya dengan cara kami dan merasakan koneksi itu. Itu membuatnya sangat spesial.”

Kemenangan ini membantu The Gunners untuk naik ke peringkat ke-10 di klasemen sementara Premier League, dengan raihan sembilan poin dari enam pertandingan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini