BerandaLiga InggrisXhaka Dilego Arsenal Januari

Xhaka Dilego Arsenal Januari

Rumor ketidak harmonisan Granit Xhaka di Arsenal terbukti. Dilansir oleh Eurosport, sang pemain masuk daftar lego di bursa musim dingin Januari 2021 mendatang. Nah loh!

Sebelumnya, Inter Milan dikaitkan dengan kepergian Xhaka dengan status tukar guling bareng Christian Eriksen. Xhaka sendiri menolak kabar itu dan mengaku siap dijual jika Arsenal tidak lagi menginginkannya. Sadis.

Pemain asal Swiss itu menjadi tulang punggung lini tengah Arsenal sejak kedatangan Mikel Arteta. Namun, sampai sekarang performanya menurun dan belum mencetak gol atau sumbang assist bagi The Gunners. Plus, kedatangan Thomas Partey dikabarkan membuatnya tidak lagi menjadi pilihan utama.

Dilansir media, kebugaran jangka panjang Xhaka menjadi alasan Arsenal ingin melepasnya segera. Kontraknya sendiri baru akan kadaluarsa akhir musim 2023. Nah, kita tunggu aja akhir dari dramanya.

 

Xhaka Dilego Arsenal Januari
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini