BerandaLiga ItaliaYacine Adli Gabung Milan, Lagi Tes Medis Nih

Yacine Adli Gabung Milan, Lagi Tes Medis Nih

Yacine Adli dikatakan setuju gabung AC Milan dan sedang menjalani tes medis di fasilitas klub. Setelah negosiasi sempat alot, Bordeaux akhirnya rela melepas gelandang berbakatnya itu.

Melansir dari kabar yang disiarkan oleh Football Italia, gelandang muda itu sudah tiba di Kota Milan. Dirinya sedang menjalani tes medis dan akan terbang kembali ke Prancis.

Kembalinya dia ke Prancis memang karena masih akan membela Bordeaux untuk musim 2021/2022. Karena Milan meminjamkannya selama semusim penuh, guna mempertajam kemampuan sang pemain.

Reputasi Adli terbilang masuk kategori wonderkid sepak bola Prancis. Ia rutin membela Tim Ayam Jantan level junior, mulai jenjang U-16 sampai U-20.

Yacine Adli merupakan pemain hasil binaan akademi PSG. Profil permainannya terbiasa menempati posisi gelandang serang atau juga bisa menempati sektor gelandang tengah kreatif pengatur tempo permainan.

Jadi wajar jika Rossoneri mengincar Adli yang punya karakter permainan mirip-mirip dengan Hakan Calhanoglu. Gelandang serang yang jadi andalan beberapa musim terakhir, namun hijrah ke rival sekota, Inter Milan.

Yacine Adli sendiri memang jadi andalan Bordeaux meski masih terbilang muda. Musim lalu, dirinya mencatat penampilan sebanyak 35 kali untuk Bordeaux, menghasilkan dua gol dan lima assists.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini