BerandaLiga SpanyolZidane Buka Kemungkinan Melatih Klub Selain Real Madrid

Zidane Buka Kemungkinan Melatih Klub Selain Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan isyarat yang cukup menarik ketika ditanya terkait masa depannya di Santiago Bernabeu. Pria asal Prancis tersebut memberi indikasi jika dirinya tidak akan bertahan selamanya di sana. Hal ini dia ungkapkan dalam wawancara selepas menang 2-0 atas Borussia M’Gladbach.

“Saya tidak akan pernah menjadi seorang Alex Ferguson untuk Real Madrid. Saya bisa pastikan itu. Saya tidak tahu berapa lama saya akan melatih di sini, saya bahkan tidak memikirkannya,” ujarnya kepada wartawan.

“Saya merasa sangat beruntung berada di klub ini, meskipun di saat-saat sulit. Saya telah tinggal di Spanyol cukup lama, dan saya ingin bertahan sedikit lebih lama lagi,” tutupnya.

Sir Alex Ferguson merupakan manajer legendaris yang melatih Man United selama 27 tahun (1986-2013). Banyak pihak berharap Zidane melakukan hal serupa untuk Real Madrid, apalagi dia sudah memberikan tiga gelar Champions League dan satu gelar La Liga hanya dalam kurun waktu tiga tahun saja.

Zidane Buka Kemungkinan Melatih Klub Selain Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini