BerandaLiga SpanyolZidane Heran Dirinya Dirumorkan Sudah Pamitan dengan Pemain

Zidane Heran Dirinya Dirumorkan Sudah Pamitan dengan Pemain

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara setelah beredar rumor bahwa dirinya sudah menyampaikan niatan untuk hengkang kepada para pemain.

Sebelum pertandingan kontra Athletic Bilbao pada Minggu (16/5) malam tadi WIB, media merilis kabar bahwa Zizou sudah memutuskan untuk meninggalkan Los Blancos setelah musim ini usai.

Keputusan ini kabarnya telah disampaikan kepada para pemain sebelum pertandingan imbang 2-2 kontra Sevilla pada pekan lalu, beberapa hari setelah dikalahkan oleh Chelsea di Liga Champions.

Zidane diklaim sudah kelelahan secara fisik dan mental, namun sang pelatih mengutarakan keheranannya mengenai kabar ini.

“Bagaimana mungkin saya bisa mengatakan kepada para pemain bahwa saya akan pergi sekarang? Kami sedang berjuang meraih titel dan tiba-tiba saja saya berkata: ‘omong-omong, saya akan pergi’?” heran Zidane kepada para pewarta di San Mames, dilansir dari Goal.

“Orang-orang dari luar klub boleh mengatakan apa saja yang mereka inginkan, namun saya tidak pernah mengatakan itu kepada para pemain saya.”

Villarreal akan menjadi lawan terakhir Madrid di musim ini. Mereka harus menang untuk mengikis selisih dua poin dari Atletico Madrid, yang akan melawat ke kandang Valladolid.

Zidane Heran Dirinya Dirumorkan Sudah Pamitan dengan Pemain
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini