BerandaLiga SpanyolZidane Sanjung Karakter Madrid Saat Tumpaskan Sevilla

Zidane Sanjung Karakter Madrid Saat Tumpaskan Sevilla

Real Madrid sukses merebut tiga poin penuh dari kunjungan ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla, dan itu membuat pelatih Zinedine Zidane tersanjung dengan karakter dari para pemainnya.

Sang juara bertahan La Liga berhasil meraih tiga poin penuh pada Sabtu (5/12) malam WIB, berkat sebuah gol bunuh diri yang diciptakan oleh Yassine Bounou.

Ini menjadi suatu kemenangan yang penting karena Los Blancos baru saja merasakan tiga kekalahan dari lima pertandingan sebelumnya di semua ajang, dan atas hal itu, Zidane memberikan pujian kepada karakter Madrid.

“Ini merupakan tiga poin penuh yang sangat penting, namun lebih penting lagi adalah penampilan yang kami tunjukkan. Kami tidak melalui beberapa hari terakhir dengan mudah, namun bermain dengan sangat baik pada babak pertma dan mengalahkan tim yang hebat secara pantas,” kata Zidane ketika bicara dengan Marca.

“Tim kami memperlihatkan karakternya. Memang, bermain setiap tiga hari sekali memberikan dampak signifikan. Tentu saja, kami masih punya pekerjaan yang perlu dibenahi, namun ketika kami sudah selesai dengan itu, maka Real Madrid akan menjadi semakin hebat lagi.

“Kami memahami bahwa ketika keadaan tidak berjalan baik, maka itu akan ada kritikan. Namun kami perlu memperlihatkan sikap positif untuk menemukan kestabilan, dan itulah yang sedang berusaha kami gapai.”

Kestabilan itu akan diperlukan oleh Real Madrid saat menjamu Borussia Mochengladbach dalam laga lanjutan Liga Champions, yang akan menentukan nasib mereka ke babak gugur.

Zidane Sanjung Karakter Madrid Saat Tumpaskan Sevilla
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini