Bolabola.id
Zinedine Zidane Bakal Tangani Newcastle ?
Beranda ยป Zinedine Zidane Bakal Tangani Newcastle ?

Zinedine Zidane Bakal Tangani Newcastle ?

Pelatih Real Madrid saat ini yaitu Zinedine Zidane kabarnya masuk dalam bursa calon manajer Newcastle United. Menurut informasi, pelatih asal Prancis ini bakal menjabat sebagai pelatih baru The Magpies setelah proses takeover selesai. Seperti yang di ketahui, Newcastle United hampir pasti di ambil oleh putra mahkota Kerajaan Arab Saudi.

Setelah proses takeover selesai, Newcastle United di perkirakan bakal belanja pemain besar-besaran pada bursa transfer musim panas nanti. Tak hanya pemain yang akan di rombak, jajaran staf dan pelatih kemungkinan akan di rombak juga. Itu artinya, posisi Steve Bruce sebagai pelatih Newcastle United saat ini sudah tidak aman lagi.

Sebelumnya, ada dua nama yang kemungkinan besar bakal menjadi pelatih The Magpies. Dua nama tersebut ialah Mauricio Pochettino dan Rafael Benitez. Newcastle berpeluang besar untuk mendapatkan Pochettino karena saat ini pelatih asal Argentina tersebut masih menganggur. Sementara Rafael Benitez sekarang ini masih menangani salah satu klub asal China.

Ada Empat Kandidat

Selain Pochettino dan Benitez, ada dua nama lain yaitu Zinedine Zidane dan Jorge Jesus. Sekarang ini Zizou masih sibuk bersama Real Madrid. Peluang Newcastle untuk membajaknya sangatlah kecil. Pasalnya pelatih asal Prancis ini punya rencana jangka panjang di Santiago Bernabeu.

Sementara Jorge Jesus sekarang ini masih menangani salah satu klub besar Brasil yakni Flamengo. J. Jesus cukup sukses bersama Flamengo dalam beberapa musim terakhir. Karena itulah namanya masuk dalam bursa calon manajer Newcastle United musim depan.

Tunggu Takeover Selesai

Sekarang ini pihak Newcastle United masih menunggu lampau hijau dari para petinggi liga untuk konsorsium yang di pimpin oleh putra mahkota Kerajaan Arab Saudi. Seperti yang di ketahui, Mohammad bin Salman telah sepakat membeli Newcastle United sebesar 300 juta euro.

Proses pemindahan kepemilikan di perkirakan bakal selesai dalam beberapa hari ke depan. Mohammad bin Salman pun di sebut-sebut akan mengganti Steve Bruce dengan pilihan mereka sendiri pada musim depan. Untuk sementara ini, kandidat yang cukup di unggulkan ialah mantan bos Tottenham, Mauricio Pochettino.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara