Bolabola.id
Zizou Inginkan David Alaba
Beranda ยป Zizou Inginkan David Alaba

Zizou Inginkan David Alaba

Madrid, Marcelo kemungkinan bakal memilih untuk hengkang pada akhir musim nanti. Bek asal Brasil tersebut ingin meninggalkan Madrid karena sudah tidak mendapatkan jam bermain regular pada musim ini. Seperti yang di ketahui, posisi bek kiri Real Madrid musim ini lebih sering di isi oleh Ferland Mendy.

Pemain muda tersebut menunjukan performa yang cukup bagus pada musim ini. Namun Zinedin Zidane kabarnya meminta manajemen Madrid untuk membeli bek kiri baru jika Marcelo benar-benar pergi pada musim panas nanti. Zizou menganggap Ferland Mendy masih belum bisa menjadi andalan di sisi kiri Los Blancos.

Dari kabar, El Real saat ini tengah mengarahkan bidikannya kepada pemain Bayern Munchen, David Alaba. Pemain berkebangsaan Austria ini memang menunjukan penampilan yang sangat konsisten dalam beberapa musim terakhir. Kabarnya Zizou sendirilah yang meminta manajemen Madrid untuk mendatangkan Alaba pada musim depan.

Performa Konsisten

David Alaba di rekrut Bayern Munchen pada tahun 2008 silam. Waktu itu, Alaba masih berusia belasan tahun dan belum masuk ke tim senior Bayern. Pemain berusia 27 tahun ini promosi ke tim senior pada musim 2010-2011 silam. Namun karena performanya kurang maksimal, FC Hollywood akhirnya memutuskan untuk meminjamkannya ke Hoffenheim.

Di awal musim 2011, Alaba kembali memperkuat Bayern Munchen hingga musim ini. David Alaba di kenal sebagai pemain serba bisa, pasalnya dirinya bisa bermain di posisi manapun sesuai dengan kebutuhan tim.

Tidak Menutup Diri

Kebersamaan Bayern dengan Alaba sudah berjalan satu dekade lebih. Di kabarkan Alaba ingin mencari tantangan baru pada musim depan. Saat ini tim yang berpeluang mendapatkan service David Alaba adalah Barca dan Madrid. Dua raksasa Spanyol tersebut memang sangat tertarik menggunakan jasa pemain asal Austria ini.

Akan tetapi, kubu Los Blancos di anggap memiliki peluang yang lebih besar ketimbang Barcelona. Pasalnya pelatih Real Madrid yakni Z. Zidane sudah memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk membeli Alaba. Manajer asal Prancis tersebut menganggap gaya bermain Alaba bakal cocok dengan skema Real Madrid pada musim depan.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara