BerandaLiga ItaliaZlatan Ibrahimovic Batal Bela Timnas Swedia di Euro 2020

Zlatan Ibrahimovic Batal Bela Timnas Swedia di Euro 2020

Batal sudah melihat salah satu sosok legendaris di Euro 2020 bulan Juni nanti. Hal ini sehubungan dengan striker AC Milan dan Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan resmi tidak bisa mengikuti kompetisi tersebut akibat cedera.

Laporan dari twitter resmi Timnas Swedia menyatakan apabila Zlatan saat ini masih menjalani perawatan akibat cedera lutut yang dia dapatkan kala membela AC Milan melawan Jventus pada 9 Mei silam. Pada laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk AC Milan tersebut, Zlatan harus ditarik keluar di penghujung babak pertama dan akan absen di sisa musim. Zlatan baru diproyeksikan pulih pada 30 Juni, atau 19 hari setelah dimulainya Euro 2020.

Hal ini tentu saja mengecewakan bagi semua pihak. Pasalnya di usia 39 tahun, sudah tidak mungkin lagi melihat sosok Zlatan di turnamen internasional selanjutnya. Apalagi ditambah performa konsisten Zlatan musim ini yang mencetak 17 gol dari 27 laga untuk AC Milan.

Keberadaan Zlatan di Timnas Swedia memang dirasa penting, terutama bagi para pemain muda. Hal ini tidak lepas dari pengalaman Zlatan yang sukses berkarier di empat liga teratas Eropa. Selain itu dirinya masih berstatus top skorer sepanjang masa Swedia dengan 62 gol dari 112 laga.

Zlatan Ibrahimovic Batal Bela Timnas Swedia di Euro 2020
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini