BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanZlatan Pernah Hampir Bergabung dengan Bayern Munchen

Zlatan Pernah Hampir Bergabung dengan Bayern Munchen

Bagi para fans saat ini, mungkin sulit membayangkan sosok Zlatan Ibrahimovic untuk berseragam Bayern Munchen. Namun siapa sangka jika hal tersebut sejatinya pernah hampir terjadi di masa lalu.
Fakta tersebut diungkapkan oleh Presiden Kehormatan Bayern, Uli Hoeness. Meskipun tidak menyebutkan kapan tepatnya hal tersebut terjadi, namun Hoeness menerangkan jika negosiasi tidak berjalan dikarenakan tuntutan gaji Zlatan yang terlalu tinggi.
“Tentu saja kami tertarik kepadanya (Zlatan). Dia pemain luar biasa dan kami (Bayern) pernah ingin mendatangkannya. Namun permintaan gaji yang dia ajukan terlalu luar biasa untuk kami. Alhasil tidak ada arah yang konkrit dari negosiasi tersebut,” ujar Hoeness seperti dilansir oleh Spiegel.
Liga Jerman sendiri menjadi satu-satunya liga teratas Eropa yang belum dijamah oleh Zlatan selama 21 tahun kariernya sejak 1999. Selama itu pula dia telah bermain dan memenangkan total 31 gelar di Belanda, Italia, Spanyol, Prancis, dan Inggris.
Zlatan Pernah Hampir Bergabung dengan Bayern Munchen
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini